Alaku
Alaku
News

IH Creative Berbagi Takjil Bersama Tokoh Lintas Agama di Lubuklinggau

×

IH Creative Berbagi Takjil Bersama Tokoh Lintas Agama di Lubuklinggau

Sebarkan artikel ini

Lubuklinggau, repoeblik.com – IH Creative, sebuah lembaga kreatif, mengadakan acara berbagi takjil bersama tokoh lintas agama di Lubuklinggau. Acara tersebut, selain menyajikan berbagai takjil, juga akan menghadirkan pesan-pesan kebaikan yang disampaikan oleh tokoh lintas agama dari berbagai keyakinan, termasuk Islam, Kristen, Hindu, dan Buddha.

Acara ini bertema Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama, bekerjasama dengan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 24 Maret 2024, dimulai pukul 15.00 WIB.

Menurut Ibnu Hambali, salah satu inisiator acara, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk terus memperkuat toleransi serta kerukunan antar umat beragama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Ide dari acara ini adalah untuk pertama kalinya menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan, kedua, memperkuat kerukunan umat beragama di Lubuklinggau, dan ketiga, menyampaikan pesan bahwa meskipun berbeda keyakinan, kita tetap satu dalam menjaga dan memberikan kebaikan kepada sesama,” ujar Ibnu.

Peserta acara ini terdiri dari mahasiswa, anggota OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda), masyarakat umum, dan tokoh-tokoh agama.

Menurut Ibnu, acara ini bertujuan untuk menyatukan masyarakat di Kota Lubuklinggau dari berbagai latar belakang keagamaan.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *