Alaku
Alaku
News

Havertz Resmi Pindah ke Arsenal dari Chelsea

×

Havertz Resmi Pindah ke Arsenal dari Chelsea

Sebarkan artikel ini
Havertz Resmi Pindah
Havertz Resmi Pindah ke Arsenal dari Chelsea - foto istimewa

Kai Havertz, pemain sepakbola muda berbakat, telah resmi pindah ke Arsenal setelah meninggalkan Chelsea. Havertz Resmi Pindah ini menandai babak baru dalam karir Havertz, dan para penggemar Arsenal penuh harap untuk melihat kontribusinya di klub baru.

Dalam artikel ini, kita akan membahas perincian transfer, keberhasilan Havertz bersama Chelsea, serta harapannya dan tekadnya untuk mencapai kesuksesan bersama Arsenal. Mari kita simak perjalanan menarik ini dan melihat bagaimana Havertz akan membawa dampak positif bagi Meriam London.

Pemain Jerman, Kai Havertz, secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Arsenal setelah pindah dari Chelsea. Arsenal mengumumkan berhasil mendatangkan Havertz dari Chelsea pada Kamis (29/6), tanpa mengungkap secara rinci nilai transfer dan durasi kontrak Havertz.

Mereka hanya menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun ini telah diikat kontrak jangka panjang. Menurut ESPN, Arsenal diyakini harus mengeluarkan dana sebesar £67,5 juta untuk mendatangkan Havertz.

Havertz akan menggunakan nomor punggung 29 di Arsenal, nomor yang sama dengan yang ia kenakan saat masih berseragam The Blues.

Keputusan Havertz untuk bergabung dengan Arsenal mengakhiri masa tiganya di Chelsea. Ia telah tampil sebanyak 139 kali untuk Chelsea dengan mencetak 32 gol dan memberikan 15 assist di semua kompetisi.

Havertz juga turut berkontribusi membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions. Ia menjadi pahlawan bagi Si Biru dengan mencetak gol tunggal di final ketika mengalahkan Manchester City. Havertz sangat senang bergabung dengan Arsenal dan bertekad untuk meraih gelar bersama Meriam London.

“Sangat menyenangkan bagi saya bergabung dengan klub yang luar biasa ini dan menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Klub ini memiliki sejarah yang besar, dan saya berharap kami dapat meraih banyak hal,” ujar Havertz seperti yang dikutip dari situs Arsenal.

“Mentalitas di skuat Arsenal sangat tinggi dan Anda dapat merasakannya. Itulah salah satu alasan mengapa sulit untuk bermain melawan Arsenal akhir-akhir ini.”

“Tujuan saya adalah memenangkan trofi dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapainya demi para suporter dan semua orang di klub. Saya sangat menantikan untuk bertemu dengan semua pemain dan staf ketika kami kembali untuk pra-musim,” tambahnya, sebagaimana dilaporkan oleh detik.com.

Dengan transfer resmi Kai Havertz dari Chelsea ke Arsenal, para penggemar sepakbola kini menantikan perjalanan baru pemain muda berbakat ini di Meriam London. Havertz, yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam perjalanan sukses Chelsea, termasuk meraih gelar Liga Champions, memiliki tekad dan ambisi yang tinggi untuk meraih kesuksesan bersama Arsenal.

Keberhasilan Arsenal mendapatkan tanda tangan Havertz menunjukkan komitmen klub dalam memperkuat skuat mereka dengan pemain berkualitas. Diharapkan bahwa kehadiran Havertz akan membawa keuntungan bagi Arsenal dalam kompetisi-kompetisi mendatang.

Kini, para suporter dan semua orang di klub Arsenal menantikan aksi Havertz saat bermain di lapangan hijau. Dengan mentalitas tinggi dan semangat juang yang dimiliki, Havertz siap memberikan segalanya untuk mencapai tujuan bersama tim dan meraih trofi yang diidamkan.

Dengan kehadiran Havertz, Arsenal memiliki harapan baru dan semangat baru untuk meraih sukses di masa depan. Bagaimana perjalanan Havertz bersama Arsenal berlanjut, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Namun, satu hal yang pasti, antusiasme dan dukungan para penggemar tidak akan pernah pudar. Bersama-sama, mari kita sambut kehadiran Kai Havertz dan berharap yang terbaik bagi masa depan Arsenal.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *