Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Hasil Klasemen Liga 1: Sengit di Papan Atas

×

Hasil Klasemen Liga 1: Sengit di Papan Atas

Sebarkan artikel ini
Hasil Klasemen Liga 1: Sengit di Papan Atas
Hasil Klasemen Liga 1: Sengit di Papan Atas
Alaku

Dalam persaingan yang masih sengit terutama di puncak klasemen Liga 1 2023/2024 selepas pekan ke-10. Ada empat tim teratas hanya terpaut tiga poin.
Madura United masih berdiri tegak pada puncak klasemen sama seperti pekan sebelumnya. Yang membedakan adalah posisi pucuk kini dipijak hanya dengan keunggulan satu poin saja.

Dengan hal itu tidak lepas dari kegagalan Madura United untuk meraup poin penuh pada pekan ke-10, setelah ia bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC.

Alaku

Hasil Liga 1: Madura United vs Bhayangkara Akhir Skor 0-0 dan PSIS vs Persik 1-1

Dengan Madura United kini dibayang-bayangi akibat Borneo FC Samarinda yang menempati posisi kedua dengan 19 poin, alias cuma ketinggalan satu angka dari si pemuncak klasemen.

Ini pun tidak lepas dari rangkaian tiga poin kemenangan beruntun yang ditorehkan Borneo FC, atas keberhasilan menundukkan Persita Tangeran dengan skor 2-1 menjadi yang paling baru.

Pada posisi ketiga dan keempat klasemen Liga 1 untuk sementara ada Bali United dan Barito Putera. Dan kedua tim mengoleksi poin yang sama, yakni 17.

Hasil Liga 1: PSM Kalahkan Persis dengan skor 1-0

Kini PSM Makassar meraup angka penuh saat menjamu Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Juku Eja menang 1-0 atas gol Kenzo Nambu.

PSM akan menjamu Persis di Stadion Gelora BJ Habibie, hari Senin (28/8/2023) malam WIB, pada lanjutan BRI Liga 1 2023. Tuan rumah langsung menekan saat awal pertandingan.

PSM pun nyaris memperbesar keunggulan pada menit ke-31. Dengan Sepakan keras Adilson da Silva dari depan kotak penalti ditepis Pancar, bola lalu membentur tiang gawang dan dapat diamankan pertahanan Persis.

PSM pun menjaga penguasaannya di babak kedua. Dengan Adilson punya peluang saat menit ke-77, hanya saja sepakannya menggelincir tipis ke kanan gawang musuh.
Persis Solo yang lagi dijamu PSM saat ini mereka berada di peringkat ke-13 atas 12 poin mereka saat ini. Persis baru meraih 3 kemenangan, 3 kali seri, dan 3 kekalahan.

Hasil Liga 1: Bali United Menang Usai Kalahkan Barito Putera 2-1

Sama halnya, Bali United dan Barito Putera baru saja menjalani pekan kesembilan dengan kontras. Bali United sukses mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 2-1.

Pada menuju papan bawah, Arema FC tidak lagi menjadi juru kunci setelah meraih kemenangan pertamanya di musim ini, dengan keberhasilan mengalahkan Persikabo dengan skor akhir yang tipis 1-0.

Dengan hasil itu membawa Arema naik ke satu posisi yang lebih baik pada peringkat ke-17 papan klasemen Liga 1. Posisi juru kunci kini ditempati Bhayangkara FC dengan 5 poin, dan terikat satu dari Arema.

Hasil Liga 1: Arema FC Raih Kemenangan Usai Kalah Persikabo

Pada Laga Liga 1 2023/2024 di pekan ke-10 ini antara lain juga menghadirkan kekalahan keempat yang beruntun buat Persikabo, sehingga kini duduk di posisi ke-16 dengan jumlah 8 poin.

Dengan Persikabo yang bakal dijamu Arema pada Stadion Kapten I Wayan Dipta nanti sore juga Cuma sedikit lebih baik. Adanya raihan 8 poin, dari 2 kemenangan, 2 kali seri, dan 5 kali kalah, yang harus menempatkan Persikabo di posisi ke-16 untuk saat ini.

Dengan Persita Tangerang berada satu posisi lebih baik dengan raihan 10 poin. Namun Persita sedang melewati hasil buruk lewat lima kekalahan mereka berturut-turut.

Klasemen Liga 1 2023/2024 Pekan ke-10

Posisi Pertama di Tempati Oleh Madura United dengan poin 20, Posisi Kedua di Tempati Oleh Borneo FC dengan poin 19, Dan di Posisi Ketiga di Tempati Oleh Bali United dengan poin 17.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *