Alaku
Alaku
News

Hasil Final FA Cup

×

Hasil Final FA Cup

Sebarkan artikel ini
Hasil Final FA Cup
Hasil Final FA Cup. foto istimewa

Gol cepat Manchester City di menit pertama, dari kaki Kapten kesebelasan Gundogan hal yang tak terduga di awal permainan. Tendangan kuat dari luar kotak penalti berhasil menaklukan David De Gea penjaga gawang Manchester United.

Umpan yang diterima Kevin De Bruyne berhasil membawa Manchester City unggul lebih dulu dari Manchester United, dalam perebutan gelar FA Cup musim ini.

Pada menit 30′ setan merah dihadiahi penalti setelah wasit harus melihat VAR, memastikan Jack Grealish Hands Ball di area kotak penalti.

Bruno Fernandes memanfaatkan peluang dari titik putih, sekaligus menyamakan kedudukan 1-1 , skor imbang sampai turun minum.

Di babak kedua, Ilkay Gündogan kembali menaklukan penjaga gawang Manchester United, setelah menerima umpan dari Kevin De Bruyne di sudut lapangan.

Tendangan voli kaki kiri memantul, dari Gundogan, berhasil masuk ke kanan gawang dari David De Gea pada menit ke 51′, yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh De Gea.

Dengan kemenangan ini, Manchester City sukses menyandingkan gelar FA Cup dengan gelar Liga Premier musim ini. Manchester City juga berambisi meraih gelar Liga Champion musim ini, berhadapan dengan Inter Milan di final pada 11 Juni 02.00 WIB.

Anak asuh Pep Guardiola bisa menjadi tim Inggris kedua yang memenangkan 3 gelar dalam 1 musim, jika berhasil mengalahkan Inter di Final Liga Champion.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *