Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Hasil Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023

×

Hasil Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023

Sebarkan artikel ini
Hasil Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023
Hasil Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023
Alaku

Pagelaran Balap Sepeda Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023 ITT 18 km (1 lap) Putra telah mulai dilaksanakan di GOR Petanang Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, selasa (22/08/23).

 

Alaku

Ada tiga kategori perlombaan di Season kedua Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023 Putra ITT 18 Km (1 lap) yakni kategori Man Under, Man Junior, dan Man Youth.

 

Kategori yang pertama Man Under di ikuti 35 peserta, kategori Man Junior di ikuti 48 peserta, dan kategori Man Youth di ikuti 29 peserta, semuanya merupakan pembalap sepeda perwakilan dari Provinsi se Indonesia.

 

“Season kedua peserta Kejurnas dan Pra-PON ITT Putra 18 km 1 lap memulai star dari GOR Petanang dan kembali finis di GOR Petanang”.

 

Hasil dari perlombaan season kedua catatan waktu tercepat kategori “Man Under diraih oleh pembalap sepeda dari provinsi Jawa Timur di ikuti pembalap sepeda Jawa Timur lainnya dan pembalap tercepat ketiga dari DKI Jakarta”.

 

“Catatan waktu tercepat kategori Man junior diraih oleh pembalap sepeda dari Jawa Timur di ikuti pembalap sepeda Yogyakarta serta urutan ketiga pembalap dari provinsi Banten”.

 

“Catatan waktu tercepat kategori Man Youth yakni pembalap dari Kalimantan Timur di ikuti pembalap Jawa Tengah dan pembalap waktu tercepat ketiga diraih oleh atlit Sulawesi Barat”.

 

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau Febrio Fadilah melalu kepala bidang perlombaan Harta Dinata menyampaikan kepada awak media bahwa acara ini akan berlangsung selama satu minggu dan di tiga lokasi berbeda yakni GOR petanang, TOM, Bukit sulap sesuai dengan kelas dan jenis perlombaannya.

 

Ia juga menyampaikan semoga acara Kejurnas dan Pra-PON balap sepeda ini dapat menjadi hiburan seluruh warga kota Lubuk linggau, juga dapat menjadi alat motivasi anak-anak dan pemuda kota lubuk Linggau untuk berprestasi di dunia oleh raga khususnya balap sepeda”, pungkasnya.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *