Alaku
Alaku
News

Gubernur Sumsel: Peningkatan Keberangkatan Haji Menandakan Ekonomi Membaik

×

Gubernur Sumsel: Peningkatan Keberangkatan Haji Menandakan Ekonomi Membaik

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumsel: Peningkatan Keberangkatan Haji Menandakan Ekonomi Membaik
Gubernur Sumsel: Peningkatan Keberangkatan Haji Menandakan Ekonomi Membaik

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku bangga melihat  keberangkatan para jamaah umroh Sumsel yang terus mengalami peningkatan.

Menurut Herman Deru tinggi minat masyarakat Sumsel menunaikan  ibadah umroh  menandakan semakin membaiknya kondisi ekonomi masyarakat.

“Saya bangga melihat keberangkatan jemaah umroh ini. Tingginya  volume keberangkatan menentukan kian membaiknya kondisi  ekonominya suatu daerah,”  kata Herman Deru saat melepas Jamaah Umroh Akbar PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata Charter 1 Pesawat 433 Jamaah 1445 H di Bandara SMB II Palembang, Kamis (10/8).

Herman Deru menyebut dalam dua akhir ini,   dirinya dua kali juga melepas jemaah umroh dari bandara SMB 2 Palembang langsung ke Madinah.

“Kenapa hari ke dua saya datang lagi. Karena saya bangga dengan Holiday Angkasa Wisata ini. Dia anak muda yang merekrut sekian banyak anak muda serta membimbing jamaah haji,” tuturnya.

Herman Deru mengharapkan,  agar pihak maskapai dan travel umroh berikan pelayanan yang maksimal kepada  para jamaah sehingga kepercayaan ini terus berkesinambungan dan membanggakan.

“Saya salah satu yang menggunakan jasa Holiday Angkasa Wisata, saya merasakan pelayananannya baik artinya tujuan ibadah itu tetap fokusa utama. Jadi saya harap terusla berikan pelayanan yang super baik,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman mengatakan selama masa pandemi Covid-19  penerbangan internasional dihentikan. Namun sejalan dengan berakhirnya massa pandemi akhirnya penerbangan internasional kembali dibuka dengan rute Palembang-Madinah.

Dia mengatakan  dari awal hingga  sampai akhir musim 1445 Hijriah,  Holiday Angkasa Wisata akan melakukan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah.

Lanjutnya ini merupakan yang ke empat tahun Holiday Angkasa Wisata charter pesawat setiap bulan. Dalam satu bulan Holidaya bisa mencharter dua sampai tiga kali penerbangan dengan kapasitas  kurang lebih 450 jamaah Holiday.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *