Alaku
Alaku
News

DPW MIO Indonesia Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

×

DPW MIO Indonesia Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

Sebarkan artikel ini
DPW MIO Indonesia Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Bengkulu
DPW MIO Indonesia Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

DPW MIO Indonesia Provinsi Bengkulu (Media Independen Online) gelar pertemuan dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu di Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Dalam pertemuan, yang bertujuan untuk silaturahmi tersebut, pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi Bengkulu dipimpin oleh Ketua Evanisah yang didampingi Wakil Ketua Yanuar Rikardo, Sekretaris Sudarwan, Wakil Sekretaris Hasnul Kasdi serta Bendahara Hengki Cuatro.

Kehadiran pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi Bengkulu diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Faham Syah dan anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Eko Sugianto, beserta jajaran.

Faham Syah menyambut hangat kehadiran pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi Bengkulu serta memberikan apresiasi pada pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi Bengkulu yang merupakan para pemilik media online, berkenan bersilaturahmi dan menjalin hubungan dengan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

“Peran media sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dimana lewat media ini juga, jeritan dari bawah bisa sampai ke atas, begitupun sebaliknya, dan dalam hal ini apa yang menjadi program kita dari Bawaslu dapat sampai kepada masyarakat,” ujar Faham Syah, Rabu (09/08/2023).

Sementara itu disampaikan Evanisah, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu beserta jajaran yang telah berkenan menerima pertemuan silaturahmi dari pengurus DPW MIO Provinsi Bengkulu.

“Media sesungguhnya merupakan sebuah mitra kerja dalam hal ini bagi Bawaslu Provinsi Bengkulu yang mana hubungan ini harus selalu berjalan dengan baik dan harmonis,” sampai Eva.

Ditambahkan Evanisah, ke depan diharapkan antara Bawaslu Provinsi Bengkulu dengan DPW MIO dapat selalu saling bersinergi dan berkolaborasi.

“Kami dari DPW MIO Provinsi Bengkulu siap ikut berperan terhadap Bawaslu Provinsi Bengkulu dalam hal penyampaian informasi ataupun sosialisasi terkait fungsi dan tugas Bawaslu dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” pungkas Evanisah.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *