Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Denny Caknan Selebrasi “Siuuuu” ala Christian Ronaldo Usai Ijab Kobul!

×

Denny Caknan Selebrasi “Siuuuu” ala Christian Ronaldo Usai Ijab Kobul!

Sebarkan artikel ini
Denny Caknan
Denny Caknan Selebrasi “Siuuuu” ala Christian Ronaldo Usai Ijab Kobul! - foto ilustrasi

Denny Caknan dan Bella Bonita telah resmi menikah. Upacara akad nikah mereka dilangsungkan di Sun Hotel, Kota Madiun. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua mempelai.

Saat menyampaikan ijab kabul, Denny dengan tegas melangsungkan pernikahan dengan Bella Bonita. Dalam video yang diambil oleh detikJatim, Denny Caknan dengan lancar mengucapkan jumlah mahar mas kawin yang diberikan untuk Bella Bonita.

Dalam acara pernikahan mereka, Denny Caknan memberikan mahar berupa 12 gram emas dan uang sejumlah 12 ribu riyal.

“Sebagai mas kawin, saya berikan 12 gram emas dan uang sejumlah 12 ribu riyal. Pembayarannya dilakukan secara kontan,” ucap Denny pada Jumat (7/7/2023).

Penghulu H. Muhammad Anang Darwisyi langsung mengajukan pertanyaan kepada para saksi, “Bagaimana menurut para saksi?”.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan seruan “sah” oleh keluarga besar yang berdiri di belakang Denny Caknan. Semua anggota keluarga kompak berseru “sah”.

Selain itu, pada bulan Desember 2022, Denny Caknan melakukan ibadah umrah bersama keluarga dan kru DC Music. Saat berada di tanah suci, Denny mengucapkan doa, termasuk doa untuk pernikahannya. Selama di Makkah, Denny juga membeli perhiasan seberat 12 gram yang kemudian menjadi mahar pernikahannya.

“Perhiasan seberat 12 gram tersebut dibeli di Tanah Suci dan dipegangnya saat mengucapkan doa. Perhiasan ini menjadi mahar pernikahannya,” ungkap Aprizal Wahyu Saputra, manajer Denny Caknan, melalui keterangan tertulis.

Dalam ijab kabul, Bella Bonita memiliki dua orang saksi yang hadir, yaitu Marwoto Kawer dan Kirun. Kedua saksi ini dikenal sebagai seniman dan pelawak, dengan Kirun saat ini berfokus pada dakwah. Menariknya, Bella Bonita adalah mantan pacar dari anak Kirun.

“Untuk saksi ijab kabul, kami memiliki Pakde Marwoto dan Abah Kirun,” ujar Narendra, Tim Media Denny Caknan, saat dihubungi oleh detikJatim pada Jumat (7/7/2023).

Setelah mengucapkan ijab kabul, Denny Caknan langsung meloncat dan jingkrak-jingkrak kegirangan. Teriakan “sah” dari para undangan menggema di ruang acara di The Sun Hotel.

Denny dengan penuh kegembiraan meloncat seperti selebrasi pesepakbola dan menunjukkan gestur selebrasi “siuuu” ala Cristiano Ronaldo. Dengan gaya yang khas, Denny melompat sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan kemudian menepuk tangan dengan penuh semangat

Aprizal Wahyu Saputra, manajer Denny Caknan, mengungkapkan bahwa persiapan Denny untuk menikahi Bella Bonita tidaklah mudah. Dia menjelaskan bahwa Denny telah menjalani perjalanan yang panjang untuk akhirnya bisa bersanding dengan Bella di pelaminan.

“Perjalanan yang telah ditempuh oleh Denny untuk dapat bersanding di pelaminan dengan Bella begitu panjang. Sepanjang perjalanan itu penuh dengan doa-doa untuk kedua mempelai. Hal ini mirip dengan judul lagu yang pernah dibawakan oleh Denny, ‘Sampek Tuwek’,” ujar Aprizal.

Lagu ‘Sampek Tuwek’ menggambarkan bagaimana seorang pria menyampaikan kepada kekasihnya bahwa dia sudah merencanakan masa depan bersama dan bahwa kekasihnya adalah pilihan hatinya.

Setelah melewati perjalanan yang panjang, Denny Caknan akhirnya berhasil menikahi Bella Bonita. Momen pernikahan mereka terjadi dengan penuh haru dan kebahagiaan.

Aprizal Wahyu Saputra, manajer Denny Caknan, mengungkapkan, “Persiapan pernikahan Denny dan Bella tidaklah mudah. Mereka telah melalui banyak rintangan dan tantangan. Namun, dengan tekad dan doa yang kuat, mereka berhasil menemukan jalan menuju pelaminan.”

Dalam lagu “Sampek Tuwek”, yang pernah dinyanyikan oleh Denny, tergambar betapa Denny telah mempersiapkan dirinya untuk bersama dengan Bella, sebagai pasangan hidup yang dipilihnya dengan sungguh-sungguh. Lagu tersebut menggambarkan keyakinan Denny bahwa Bella adalah jodohnya dan pilihan terbaik dalam hidupnya.

Perjalanan menuju pernikahan adalah proses yang penting dan berharga bagi setiap pasangan. Denny dan Bella telah mengatasi berbagai tantangan dan mempersembahkan momen indah dalam pernikahan mereka, sebagai bukti bahwa cinta dan kesetiaan dapat mengatasi segala halangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *