Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Deklarasi Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Surabaya

×

Deklarasi Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Alaku

Deklarasi Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dilaksanakan di hotel Majapahit dalam sejarah dulunya hotel Yamato kota Surabaya Sabtu, (2/9/2023).

Deklarasi Capres Cawapres Anies – Cak Imin dihadiri Surya Paloh Ketum Partai Nasdem, Waketum Nasdem Ahmad Ali, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum PKN Jazilul Fawaid, Kyai Kholil As’ad Syamsul Arifin serta Kyai-kyai lain dari Jatim dan para undangan termasuk lintas agama.

Alaku

“Ketika KPU membuka pendaftaran Capres dan Cawapres kita akan mendaftar yang pertama Anies – Cak Imin,” kata Surya Paloh.

“Saya kenal Cak Imin sudah lama hampir 30 tahun yang lalu kita sama-sama dari UGM Yogyakarta, mari bersama kita lanjutkan perjuangan para leluhur kakek buyut kita yang sama Pejuang Kemerdekaan kalau dulu menggulung penjajah sekarang tugas kita adalah menggelar kesejahteraan untuk rakyat Indonesia,” kata Anis Baswedan.

“Saya dan PKB siap mengawal Mas Anies untuk melanjutkan cita-cita, perjuangan dan nilai-nilai juang serta ajaran yang mulia ini,” kata Cak Imin.

“Tidak ada niat lain selain memperbaiki, menyempurnakan untuk meluruskan perjuangan Mbah Bisri, meneruskan perjuangan para Aulia serta para pendiri NU,” tambahnya.

Deklarasi Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau lebih akrab dengan sebutan Anis-Cak Imin di hotel Majapahit (hotel yamato dirobeknya bendera warna biru sehingga menjadi merah putih) berjalan lancar, aman dan sukses, inilah pasangan pertama Capres Cawapres dari Nasdem PKB.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *