Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Cesare Casedai Dipinjamkan Chelsea ke Leicester City

×

Cesare Casedai Dipinjamkan Chelsea ke Leicester City

Sebarkan artikel ini
Cesare Casedai Dipinjamkan Chelsea ke Leicester City
Cesare Casedai Dipinjamkan Chelsea ke Leicester City
Alaku

Cesare Casadei, gelandang muda Chelsea yang dinilai bertalenta harus dengan sabar agar ia bisa memasuki kedalam skuad utama.Kini Pemain muda berusia 20 tahun itu dipinjamkan dulu ke Leicester City.

Dilangsir dari Mirror, Chelsea meminjamkan Cesare Casedai ke Leicester City dengan durasi semusim. Leicester rupanya sudah melakukan pendekatan ke Chelsea untuk meminjam Casedai sejak bulan Juli kemarin, tapi Th Blues belum menjawabnya dan mengikutsertakan si pemain di sesi pramusim.

Alaku

 

Enzo Maresca, manajernya Leicester City begitu maksa untuk mendatangkan Cesare Casedai, Karena, Leicester butuh jendral baru di kini tengah setelah James Maddison pindah ke Tottenham Hotspur dan Youri Tielemans gabung ke Aston Villa.

 

Apalagi, Maresca juga merupakan orang Italia seperti Casedai. Maka ia dapat dipercayai, Casedai bisa lebih berkembang di tangannya Maresca.

 

Chelsea Rasa Prancis dan Brasil Pihak Chelsea pun akhirnya memberikan lampu hijau. Kabarnya Manajer Mauricio Pochettino menyetujui peminjaman Cesare Casedai ke Leicester City, agar si pemain bisa menyesuaikan dulu dengan permainan di Inggris.

 

Kini Casedai bergabung ke Chelsea pada musim panas 2022 dan sempat memperkuat tim U-21. Selanjutnya di musim dingin 2023, Casedai dipinjamkan ke Reading. Dilangsir detikcom

 

Case nantinya akan main di Divisi Champions bersama The Foxes. Sebenernya juga ada tawaran dari beberapa klub serie A untuk meminjam Casedai, tapi pihak Chelsea mau si top skor Piala Dunia U-20 itu beradaptasi lebih lama di sepakbola Inggris.

Chelsea Football Club adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London, Inggris. Berikut adalah ikhtisar singkat tentang sejarah Chelsea FC:

1. Pendirian dan Awal Mula (1905-1930an): Chelsea FC didirikan pada tahun 1905 di sebuah pub di London oleh penemu provokatif dan pemilik pertamanya, Gus Mears. Mereka bergabung dengan Football League pada tahun 1905 dan mencapai keberhasilan awal dengan memenangkan Piala FA pada tahun 1970. Namun, klub menghadapi tantangan finansial dan penurunan dalam dekade 1930-an.

2. Kembalinya Ke Kejayaan (1950-1970an): Chelsea memasuki era sukses pada tahun 1950-an dan 1960-an, termasuk memenangkan gelar liga Inggris untuk pertama kalinya pada tahun 1955. Klub ini juga memenangkan Piala Liga Inggris dan Piala FA selama periode ini.

3. Krisis dan Kepemilikan Baru (1980-1990an): Chelsea mengalami periode sulit pada tahun 1980-an dan awal 1990-an, termasuk terdegradasi ke Divisi Dua (sekarang Championship) pada tahun 1988. Namun, padatahun 1997, Chelsea diakuisisi oleh Roman Abramovich, yang membawa perubahan besar dengan investasi finansial yang besar.

 

4. Era Modern (2000-an hingga Sekarang): Sejak akuisisi oleh Roman Abramovich, Chelsea telah mencapai kesuksesan besar di level domestik dan internasional. Klub ini memenangkan gelar Liga Premier Inggris beberapa kali, termasuk dua gelar Liga Champions UEFA pada tahun 2012 dan 2021. Chelsea juga memenangkan sejumlah Piala FA, Piala Liga Inggris, dan gelar lainnya.

 

Seiring waktu, Chelsea FC telah menjadi salah satu klub papan atas di Inggris dan Eropa, dengan basis penggemar yang kuat dan sejarah prestasi yang mengesankan. Tentu saja, ini hanya ringkasan singkat dari sejarah panjang dan beragam klub sepak bola Chelsea FC. Jika Anda ingin informasi lebih rinci atau terbaru, saya sarankan untuk mencari sumber-sumber resmi dan terpercaya mengenai sejarah Chelsea FC.

Kata-kata mutiara atau kutipan terkenal yang terkait dengan Chelsea Football Club:

“Prestasi besar tidak diberikan, mereka diperoleh.” – Chelsea FC

“Ketika Anda mengenakan seragam Chelsea, Anda berada dalam lingkungan yang berbeda. Ini adalah pengalaman yang luar biasa.” – Gianfranco Zola, mantan pemain dan pelatih Chelsea.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *