Alaku
Alaku
News

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Penerbangan ke Hongkong! Ada 500 Tiket!

×

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Penerbangan ke Hongkong! Ada 500 Tiket!

Sebarkan artikel ini
Tiket Gratis
Cara Mendapatkan Tiket Gratis Penerbangan ke Hongkong! Ada 500 Tiket! - foto ilustrasi

Datanglah dan nikmati pengalaman yang menakjubkan di Immersive Hong Kong yang hadir di Jakarta. Selama 7 hari, mulai dari tanggal 23 hingga 29 Juli 2023, Kamu dapat menemukan ruang pameran ini di Gkamuria City Mall, yang buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Tiket gratis?

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kesenangan berwisata secara virtual ke kota Hong Kong dengan sentuhan seni kreatif yang mengagumkan. Dan kabar baiknya, dengan mengunjungi pameran ini, Kamu berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis untuk perjalanan dari Jakarta menuju Hong Kong. Ayo rasakan pengalaman yang luar biasa dan jadikan momen ini tak terlupakan!

Yang paling menarik dari event singkat tersebut selain suguhan seni visual, adalah kesempatan untuk mendapat tiket penerbangan gratis. Mereka menyediakan 500 tiket pulang-pergi Jakarta-Hong Kong dengan penerbangan kelas ekonomi Cathay Pacific.

Tertarik untuk mendapatkannya? Begini caranya.

1. Follow Instagram @brandhongkong.
2. Ambil foto di pameran Immersive Hong Kong.
3. Posting ke Akun Instagram dan jadikan profil sebagai publik.
4. Sertakan tagar #ImmersiveHK

500 postingan dengan jumlah suka terbanyak akan dipilih menjadi pemenang. Untuk perhitungan jumlah suka terbanyak berakhir pada 1 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB. Yang dilansir melalui detikTravel.

Jika Kamu tertarik untuk memenangkan tiket penerbangan tersebut, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

  1. Tantangan ini terbuka untuk peserta di Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas pada tanggal 1 Agustus 2023.
  2. Tidak ada batasan jumlah entri untuk setiap peserta yang mengikuti tantangan, tetapi setiap pemenang hanya akan memenangkan satu tiket.
  3. Hanya 500 postingan dengan jumlah suka terbanyak saat batas waktu tantangan berakhir yang akan mendapatkan hadiah.
  4. Pemenang bertanggung jawab atas semua pajak dan biaya tambahan yang berlaku untuk tiket pesawat.
  5. Pengumuman pemenang akan dilakukan oleh penyelenggara, yaitu Departemen Layanan Informasi Pemerintah Wilayah Administratif Khusus Hong Kong (@brandhongkong) melalui pesan masuk di Instagram paling lambat pada tanggal 11 Agustus 2023. Pemenang diwajibkan untuk memberikan balasan dan informasi yang diminta paling lambat pada tanggal 18 Agustus 2023. Jika tidak mengkonfirmasi, pemenang dapat didiskualifikasi.
  6. Tanggal-tanggal pengecualian berlaku dalam penggunaan tiket hadiah.
  7. Tiket hadiah tidak dapat dipindahtangankan setelah ditukar.
  8. Semua hadiah bersifat tidak dapat dijual kembali, ditukar, dikembalikan, ditukar dengan uang tunai, atau digunakan untuk keuntungan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan, Kamu dapat mengunjungi langsung wahana Immersive Hong Kong. Ayo, manfaatkan kesempatan ini dan semoga Kamu beruntung dalam tantangan ini.

Jadi, bagi Kamu yang tertarik dan ingin merasakan pengalaman menarik di kota Hong Kong serta berkesempatan untuk mendapatkan tiket penerbangan gratis, segera kunjungi wahana Immersive Hong Kong yang sedang berlangsung di Gkamuria City Mall. Pastikan Kamu mengikuti tantangan ini dengan cermat dan seksama, karena kesempatan emas ini hanya terbuka untuk peserta di Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas pada tanggal 1 Agustus 2023.

Tantangan ini tidak membatasi jumlah entri, sehingga Kamu bisa berpartisipasi sebanyak mungkin, namun perlu diingat bahwa setiap peserta hanya berkesempatan memenangkan satu tiket. Oleh karena itu, penting untuk menarik perhatian pengunjung lain dengan postingan Kamu agar bisa menjadi salah satu dari 500 postingan dengan jumlah suka terbanyak saat batas waktu tantangan berakhir.

Namun, ingatlah bahwa menjadi pemenang bukan berarti akhir dari perjalanan. Setelah pengumuman pemenang dilakukan melalui pesan masuk Instagram dari akun @brandhongkong pada tanggal 11 Agustus 2023, Kamu harus segera memberikan balasan dan informasi yang diminta paling lambat tanggal 18 Agustus 2023 untuk mengkonfirmasi kemenangan Kamu. Jangan sampai kehilangan kesempatan ini karena tidak dapat memenuhi batas waktu yang telah ditetapkan.

Pastikan Kamu siap dan mampu bertanggung jawab atas semua pajak dan biaya tambahan yang berlaku untuk tiket pesawat, karena hal tersebut menjadi tanggung jawab pemenang. Selain itu, periksa juga tanggal-tanggal pengecualian yang berlaku untuk penggunaan tiket hadiah agar Kamu dapat merencanakan perjalanan dengan baik.

Ingatlah bahwa tiket hadiah tidak dapat dipindahtangankan setelah ditukar, sehingga pastikan Kamu benar-benar siap untuk menggunakan tiket tersebut dan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk mengunjungi kota Hong Kong dengan cara yang lebih istimewa.

Akhir kata, semoga Kamu sukses dalam mengikuti tantangan ini dan meraih kemenangan untuk mendapatkan tiket penerbangan gratis ke Hong Kong! Selamat mencoba dan nikmati setiap momen menarik di dalam wahana Immersive Hong Kong!

 

 

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *