Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Bukan Maen!! Seorang Wanita Gunakan Uang Mantan Pacar untuk Nikah dengan Selingkuhan

×

Bukan Maen!! Seorang Wanita Gunakan Uang Mantan Pacar untuk Nikah dengan Selingkuhan

Sebarkan artikel ini
Mantan Pacar
Bukan Maen!! Seorang Wanita Gunakan Uang Mantan Pacar untuk Nikah dengan Selingkuhan - foto ilustrasi
Alaku

Sebuah unggahan menarik di platform Twitter telah menjadi sorotan publik, menceritakan kisah mengejutkan tentang sebuah rencana pernikahan yang akhirnya batal. Kisah ini melibatkan seorang wanita yang telah memanfaatkan uang yang berasal dari mantan pacar untuk menikah dengan pria lain yang ternyata merupakan selingkuhannya.

Kisah ini dikemukakan oleh seorang individu dengan akun Twitter bernama @rhhaulia, yang merangkai kejadian tragis yang menimpa kakaknya. Dalam cerita yang tersebar luas di media sosial ini, terungkap bahwa wanita tersebut dengan tega menggunakan dana yang seharusnya dipergunakan untuk pernikahan dengan mantan pacar untuk mengadakan pernikahan dengan pria yang telah menjadi pelanggannya selama ini.

Alaku

Bukan hanya sekedar puluhan juta, uang yang telah digunakan untuk acara pernikahan ini mencapai angka ratusan juta. Rupanya, ketika mantan pacar menuntut agar uang tersebut dikembalikan, sang wanita justru memberikan alasan-alasan tak masuk akal untuk menolak permintaan tersebut.

Peristiwa ini tentu saja menimbulkan banyak emosi dan kontroversi di kalangan warganet. Banyak yang merasa simpati terhadap mantan pacar yang merasa dirugikan dan kecewa, sementara sebagian lainnya mengutuk tindakan wanita itu yang dianggap merusak ikatan hubungan dengan cara yang tidak bermoral.

Kisah ini juga menjadi bahan perbincangan tentang kerapuhan hubungan cinta dan bagaimana kepercayaan yang terjalin antara dua individu dapat hancur begitu saja akibat niat buruk dari salah satu pihak. Pengguna media sosial dengan cepat berbondong-bondong mengomentari cerita ini, mengekspresikan pandangan mereka tentang cinta, kesetiaan, dan harga diri dalam sebuah hubungan.

Sementara sang wanita dalam kisah ini mungkin merasa puas dengan pilihannya, banyak orang yang mengambil pelajaran berharga tentang pentingnya membangun hubungan yang jujur, setia, dan berdasarkan saling pengertian. Kisah ini juga menjadi peringatan bagi banyak orang untuk lebih berhati-hati dalam mempercayakan hati dan kepercayaan kepada seseorang.

Melalui viralnya thread ini, semoga masyarakat dapat lebih bijaksana dalam menghadapi masalah dalam hubungan asmara dan menyadari pentingnya menjaga kepercayaan serta integritas dalam menjalani kisah cinta mereka. Semoga kisah tragis ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, agar tak lagi terulang di masa depan.

“Nikahan pakai uang sendiri❌

Nikahan pakai duit mantan✅

Abang saya batal nikah, tapi duit untuk acara nikah belum dikembalikan lunas sama pihak cewek dan malah dipakai buat nikah sama cowok lain,” tulis Aulia.

“Aulia mengungkapkan dalam Twitternya bahwa meskipun abangnya telah mempersiapkan pernikahan dengan wanita pilihannya, pernikahan tersebut batal karena sang kekasih terbukti berselingkuh. Sebelumnya, abangnya telah menginvestasikan banyak uang untuk memesan berbagai vendor pernikahan guna mendukung acara tersebut. Namun, hingga saat ini, uang tersebut belum dikembalikan secara penuh oleh pihak wanita, malah digunakan untuk melangsungkan pernikahan dengan pria lain.”

“Desember 2022 kami sudah transfer Rp 120 juta & semua vendor sudah dipesan. Tiba-tiba awal Januari 2023, ibunya gak terima kalau anaknya dibawa ngontrak & maksa harus tinggal di Garut, pun si cewek minta mobil. Gak lama kemudian dia ketahuan selingkuh jadi nikahnya fix batal. Si cewek bilang pihak dia yang urus soal refund,” terang Aulia.

Pada pertengahan Maret, Aulia mengungkapkan bahwa keluarganya berusaha menghubungi vendor pernikahan yang telah dipesan sebelumnya. Namun, ketika berhasil dihubungi, pihak vendor menyatakan bahwa pesanan tersebut belum dibatalkan.

“Malah tanggalnya digeser dari 20 Mei 2023 jadi 9 Juli 2023. Kata keluarga si cewek, itu trik buat dapat uang refund yang lebih banyak & kami gak perlu takut, uang kami pasti dikembalikan,” tutur Aulia.

Meskipun telah bersabar selama dua bulan dan terus menagih pihak wanita, keluarga Aulia tidak mendapatkan tanggapan yang memuaskan. Aulia mengakui bahwa satu-satunya yang berhasil mereka dapatkan hingga saat ini hanya baju batik dan barang seserahan yang sudah mereka beli sebelumnya.

“Mereka bilang totalnya Rp 5 juta beli di pasar baru. Ada baju batik si cewek dan mukena, tapi saya lihat barangnya sudah pernah dipakai. Jadi buat apa minta barang bekas?” Tanya Aulia.

Pada awal Mei 2023, Aulia menceritakan bahwa mantan kekasih kakaknya mengunggah foto di Instagram, di mana terlihat latar belakangnya berwarna biru, bersama dengan seorang pria lain. Kejadian ini mengejutkan keluarga Aulia, karena hingga saat itu, uang milik sang kakak yang seharusnya dikembalikan belum juga diberikan.

“Padahal duit belum ada yang dikembalikan. Ngakunya mereka nikah pakai vendor yang berbeda dan tidak seperser pun menggunakan uang kami. Akhirnya mereka bayar ke kami Rp 120 juta,” kata Aulia.

Aulia dan keluarganya merasa curiga dan memutuskan untuk mencari tahu sendiri. Mereka mencoba bertanya kepada seluruh anggota keluarga dan akhirnya ada satu orang yang bersedia memberikan jawaban. Ternyata, kain yang mereka temukan adalah kain yang seharusnya dipakai dalam acara pernikahan kakaknya yang batal.

Selain bertanya kepada keluarga mantan kakaknya, Aulia juga mencoba mencari informasi dari teman-teman mantan kakaknya. Hasilnya, mereka mengetahui bahwa wanita tersebut berencana menikah pada tanggal 9 Juli 2023.

“Akhirnya di tanggal 9 Juli 2023 kami mendapatkan kontak vendor acara mereka, kami bertanya ke semua vendor dan ternyata mereka sudah dipesan dari akhir tahun 2022. Yang awalnya mau dipesan untuk tanggal 20 Mei 2023 lalu digeser ke tanggal 9 Juli 2023,” sautnya terkejut.

Selama Aulia berusaha menagih uang milik kakaknya, dia selalu dihadapkan pada hinaan, fitnah, manipulasi, bahkan ancaman. Keluarga Aulia selalu diminta untuk datang ke Garut atau Bandung untuk mengambil uang tersebut, meskipun posisi Aulia dan keluarga berada di Kalimantan Timur. Padahal, uang tersebut bisa saja ditransfer dengan meminta maaf kepada keluarga Aulia secara langsung.

Aulia sudah berupaya memberikan bukti-bukti terkait masalah ini, namun keluarga mantan kakaknya menolak untuk mengaku dan justru membalas dengan mengancam Aulia. Tanpa mendapatkan respons positif dari pihak lain, Aulia akhirnya memutuskan untuk mengunggah di Twitter.

Akun Twitter Aulia kini telah di-kunci untuk menjaga privasinya. Kami menelusuri di Twitter dan menemukan beberapa warganet yang memberikan bukti berupa tangkapan layar postingan Instagram Story, menunjukkan mantan kakak Aulia berlibur di Bali bersama suaminya.

“Masih bisa kamu ketawa dan liburan di atas penderitaan kami? Perempuan jahat,” tulis Aulia di story Instagram.

Selain itu warganet ada juga yang berhasil menemukan unggahan makeup artist yang merias wajah mantan kakaknya itu.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *