Alaku
Alaku
BengkuluDaerahNewsPendidikanPolitik

Bersama PJ Walikota, KPU Kota Bengkulu Luncurkan Maskot dan Jingle Pilwakot 2024

×

Bersama PJ Walikota, KPU Kota Bengkulu Luncurkan Maskot dan Jingle Pilwakot 2024

Sebarkan artikel ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu secara resmi meluncurkan maskot dan jingle serta tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2024. Acara berlangsung meriah di Sport Center Pantai Panjang dengan kehadiran berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, pada Jumat malam (24/5)

Maskot yang diperkenalkan untuk pemilihan kali ini bernama ‘Si Koben Tar’, yang merupakan singkatan dari Demokrasi Kota Bengkulu Berkualitas dan Berintegritas.

Peluncuran ini dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, bersama Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi. Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Bengkulu, anggota Dewan Kota, Ketua KPU Provinsi, dan undangan lainnya. Peluncuran maskot dan jingle ini ditandai dengan pemukulan dol secara simbolis.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Arif Gunadi mengucapkan selamat kepada KPU Kota Bengkulu atas peluncuran maskot dan jingle untuk pemilihan tahun 2024, “Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, kita ucapkan selamat kepada KPU Kota,” ujar Arif.

Arif juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk berpartisipasi aktif dan menyukseskan Pilkada tahun 2024, “Mari kita semua turut berperan serta dalam pemilihan ini untuk mewujudkan demokrasi yang berkualitas dan berintegritas,” tambahnya.

Peluncuran ini menandai dimulainya rangkaian tahapan Pilkada Bengkulu 2024, di mana masyarakat diharapkan berperan aktif dalam proses demokrasi yang akan berlangsung.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *