Alaku
Alaku
News

Berikut Juara IRR Jarak Pendek Women U23, Women Junior dan Women Youth

×

Berikut Juara IRR Jarak Pendek Women U23, Women Junior dan Women Youth

Sebarkan artikel ini
Berikut Juara IRR Jarak Pendek Women U23, Women Junior dan Women Youth
Berikut Juara IRR Jarak Pendek Women U23, Women Junior dan Women Youth, foto Heri Padri

Puluhan peserta yang mengikuti Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas 2023 yang diadakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau bersaing dalam meraih medali Individual Road Race (IRR) Jarak Pendek. (25/8/2023).

Kali ini IRR Jarak Pendek menampilkan 3 kelas yakni Women U23 (WU), Women Junior (WJ), dan Women Youth (WY) yang berlangsung di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuk Linggau.

Para pembalap kelas IRR Jarak Pendek ini menempuh jarak 31.6 KM, star dari TOM menuju Stadion Petanang hingga SP 4 Simpang Priuk melewati Simpang 3 RCA dan finis kembali di TOM dengan waktu WU 08.00-09.00 wib sedangkan WJ dan WY 08.02-09.32 wib.

Ketua ISSI Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah, melalui Kepala Bidang Perlombaan Harta Dinata menjelaskan pada pertandingan Individual Road Race (IRR) ini menurutkan 26 pembalap diantaranya WJ 10 orang, WY 11 orang dan WU23 5 orang.

“Alhamdulillah pertandingan sudah selesai untuk kategori WU23 juara pertama diraih oleh Shkila asal DKI Jakarta, juara kedua diraih oleh Patricia asal Kalimatan Barat dan Juara ketiga diraih oleh Barita asal Sulawesi Tenggara. Untuk Kategori WY juara pertama diraih oleh Jireh asal Sulawesi Utara, juara kedua di raih Tiara asal SUMUT dan ke tiga diraih Syakira asal Aceh. Sedangkan kategori WJ juara pertama diraih Pingkan asal Bangka Belitung, juara kedua diraih Nurul asal Sulawesi Selatan dan jura ke tiga diraih Pellias asal Bangka Belitung,” katanya.

Setelah pertandingan ini dirinya kembali mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk menyaksikan pertandingan sesi ke dua yang menampilkan ME, MU, MJ dan MY pada pukul 13.30 wib. (Padri/Humas ISSI)

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *