Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Barcelona Tertarik Cancelo, Man City Minta 60 Juta Euro

×

Barcelona Tertarik Cancelo, Man City Minta 60 Juta Euro

Sebarkan artikel ini
Barcelona Tertarik Cancelo, Man City Minta 60 Juta Euro
Barcelona Tertarik Cancelo, Man City Minta 60 Juta Euro - foto dok bolasport
Alaku

Kini Barcelona tertarik memboyong Joao Cancelo dari Manchester City. Tawaran kedua klub akan memasuki tahap lanjut pekan ini.

Dikabarkan ESPN, Barcelona ingin meminjam Cancelo lebih dulu pada musim ini, dan dipermanenkan pada musim depan. Tapi yang menjadi masalah adalah Man City tak mau memberi diskon pada raksasa Catalan itu.

Alaku

The Citizens ingin meminta sekitar 60 juta Euro atau sekitar 1 triliun Rupiah untuk biaya penebusan Cancelo begitu masa peminjaman berakhir. Jadi bek kanan asal Portugal itu wajib dibeli oleh Barcelona.

Dan Cancelo kini sudah tak menjadi pilihan utama Man City sejak pertengahan musim lalu. Ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich pada Januari, dan Die Roten kemudian tak memutuskan untuk mempermanenkan statusnya, dilangsir detikcom.

Dan ia Pulang ke Manchester, pemain 29 tahun itu sempat dibawa pada tur pramusim di Asia, namun ia tak dimainkan di laga pembuka Liga Inggris musim ini melawan Burnley. Cancelo juga tak dimainkan pada Piala Super Eropa menghadapi Sevilla pada Kamis (17/8/2023) pukul 02.00 WIB.

João Cancelo adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Portugal. Dia lahir pada tanggal 27 Mei 1994 di Barreiro, Portugal. Cancelo bermain sebagai bek kanan dan dikenal karena kemampuan defensifnya yang solid dan kontribusi serangan yang aktif.

Karir klub Cancelo dimulai di Benfica, di mana dia berkembang dalam akademi pemuda klub tersebut. Dia kemudian dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk Valencia di La Liga Spanyol, di mana dia mendapatkan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi.

Pada tahun 2017, Cancelo bergabung dengan klub Serie A Italia, Inter Milan, setelah menunjukkan kualitasnya selama masa peminjaman di Valencia. Dia bermain bagus bersama Inter, tetapi pada tahun 2018 dia dipinjamkan ke Juventus, rival sekota Inter. Di Juventus, Cancelo tetap menunjukkan performa yang baik.

Pada musim panas 2019, Cancelo bergabung dengan Manchester City di Liga Inggris dengan nilai transfer yang signifikan. Di Manchester City, dia menjadi bagian penting dari skuad dan sering bermain sebagai bek kanan atau bek sayap dalam formasi yang lebih menyerang.

Cancelo juga merupakan anggota tim nasional Portugal dan telah berpartisipasi dalam beberapa turnamen besar, termasuk Piala Eropa (Euro) dan Piala Dunia. Dia diakui karena kualitas teknisnya yang baik, kemampuan untuk memberikan umpan akurat, serta kontribusi positifnya baik dalam serangan maupun pertahanan.

Berikut adalah beberapa prestasi yang João Cancelo telah capai bersama Manchester City

1. Premier League
Cancelo membantu Manchester City meraih gelar juara Liga Premier Inggris (Premier League) pada musim 2020-2021. Pada musim ini, ia bermain dengan konsisten dan memberikan kontribusi penting dalam pertahanan dan serangan tim.

2. Piala Carabao
Cancelo juga berpartisipasi dalam kemenangan Manchester City dalam Piala Carabao (EFL Cup), di mana mereka memenangkan gelar pada musim 2020-2021.

3. Prestasi Individual
Meskipun belum memiliki banyak penghargaan individu selama masa bermainnya di Manchester City, João Cancelo mendapatkan pengakuan atas penampilannya yang konsisten dan kualitasnya sebagai bek yang andal dan kontributif.

João Cancelo adalah seorang pemain sepak bola asal Portugal yang lahir pada 27 Mei 1994 di Barreiro, Portugal. Berikut adalah beberapa poin penting dalam sejarah kariernya.

1. Awal Karir
Cancelo memulai karir sepak bolanya di akademi Benfica, salah satu klub terkemuka di Portugal. Dia mengembangkan keterampilan sepak bola muda di klub tersebut.

2. Peminjaman ke Valencia
Pada tahun 2014, Cancelo dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Valencia. Di sana, dia mendapatkan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi dan membuat banyak penampilan yang mengesankan.

4. Bergabung dengan Inter Milan
Pada 2017, Cancelo bergabung dengan klub Serie A Italia, Inter Milan. Dia bermain baik bersama klub ini, membantu mereka dalam kompetisi liga serta tampil di berbagai kompetisi.

5. Peminjaman ke Juventus
Pada tahun 2018, Cancelo dipinjamkan ke klub rival sekota Inter, Juventus. Di Juventus, dia terus menunjukkan kualitasnya sebagai bek serang yang solid dan kontributif.

5. Manchester City
Pada musim panas 2019, João Cancelo pindah ke Manchester City di Liga Premier Inggris. Dia menjadi bagian penting dari skuad City, bermain sebagai bek kanan atau bek sayap dalam formasi yang lebih menyerang.

6. Prestasi Bersama Manchester City
Cancelo membantu Manchester City meraih gelar juara Liga Premier Inggris (Premier League) pada musim 2020-2021. Dia juga berperan dalam kemenangan Piala Carabao pada musim yang sama.

7. Tim Nasional Portugal
Cancelo juga menjadi anggota tim nasional Portugal. Dia telah mewakili negaranya dalam berbagai turnamen, termasuk Piala Eropa (Euro) dan Piala Dunia.

João Cancelo dikenal karena kualitas teknisnya, kemampuan memberikan umpan yang akurat, dan kontribusinya dalam serangan tim. Sebagai bek, dia juga memiliki kemampuan pertahanan yang solid. Kariernya terus berkembang dan memperoleh pengakuan atas kualitasnya sebagai pemain sepak bola yang berbakat

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *