Alaku
Alaku
News

Audiensi ke KPU, MIO Bengkulu Berkomitmen Netral dalam Pemberitaan Politik

×

Audiensi ke KPU, MIO Bengkulu Berkomitmen Netral dalam Pemberitaan Politik

Sebarkan artikel ini
Audiensi ke KPU, MIO Bengkulu Berkomitmen Netral dalam Pemberitaan Politik
Audiensi ke KPU, MIO Bengkulu Berkomitmen Netral dalam Pemberitaan Politik, foto MIO Bengkulu

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, yang diwakili anggota KPU Dodi Hendra Supiarso menerima dengan baik kedatangan Media Independen Online (MIO) Provinsi Bengkulu sekaligus mengadakan audiensi yang konstruktif dengan perwakilan media siber di Kantor KPU pada hari ini, Jumat (25 Agustus 2023).

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara KPU dan awak media dalam rangka mendukung transparansi dan akuntabilitas proses pemilihan umum yang akan datang.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab, Dodi berbagi pandangannya mengenai peran penting media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat. Dia juga menekankan betapa pentingnya berita yang seimbang dan berintegritas selama periode kampanye dan pemungutan suara.

Para perwakilan media memberikan masukan berharga terkait peran KPU dalam memastikan pemberitaan yang adil dan seimbang bagi semua peserta pemilu. Mereka juga membahas isu-isu terkini terkait teknologi dan tantangan yang dihadapi dalam menginformasikan masyarakat secara akurat di era digital.

Dodi mengapresiasi kontribusi media dalam membantu masyarakat memahami proses demokrasi dengan lebih baik. Dia berkomitmen untuk menjaga pintu terbuka bagi kolaborasi lebih lanjut dengan awak media guna memastikan pemilu yang transparan dan berintegritas di Provinsi Bengkulu.

Pertemuan antara KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono yang diwakili, Anggota KPU Dodi Hendra Supiarso dengan Media Independen Online (MIO) diharapkan akan menjadi landasan yang kuat dalam membangun hubungan yang positif antara kedua belah pihak, serta mendorong peningkatan pemahaman masyarakat terkait proses demokrasi yang sedang berjalan.

Eva Nisah, Ketua Media Independen Online (MIO), diskusikan isu Pemilu dengan KPU Provinsi Bengkulu

Eva Nisah, yang merupakan Ketua dari Media Independen Online (MIO) mengucapkan, terimakasih kepada Ketua KPU Provinsi Bengkulu yang telah menerima dengan baik atas silaturahmi ini,

Eva Nisah menyampaikan pentingnya peran media dalam mendukung proses demokrasi, khususnya dalam memberikan informasi yang objektif dan seimbang kepada masyarakat. Beliau juga menekankan perlunya kolaborasi antara media dan lembaga pemilihan untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang adil dan bersih
yang akan segera diadakan di wilayah Provinsi Bengkulu.

“Kami dari MIO sangat mengapresiasi persiapan teknis untuk Pemilu dan keterlibatan media dalam menyediakan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait proses pemilu, serta upaya menjaga transparansi dan integritas dalam pelaksanaan pemilu di provinsi ini,” pungkas Eva.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *