Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Arsenal Melakukan Tawaran Ketiga untuk Rice, Bersiap untuk Memecahkan Rekor Grealish

×

Arsenal Melakukan Tawaran Ketiga untuk Rice, Bersiap untuk Memecahkan Rekor Grealish

Sebarkan artikel ini
Tawaran Ketiga untuk Rice
Arsenal Melakukan Tawaran Ketiga untuk Rice, Bersiap untuk Memecahkan Rekor Grealish - foto istimewa
Alaku

Selamat datang di artikel kami tentang tawaran terbaru yang diajukan oleh Arsenal kepada West Ham United untuk mendapatkan Declan Rice. Dalam upaya untuk mengamankan pemain tersebut, Arsenal telah mengajukan tawaran ketiga untuk Rice, yang nilainya berpotensi memecahkan rekor sebagai pemain Inggris termahal yang pernah ada.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang tawaran ketiga untuk Rice tersebut, perbandingannya dengan tawaran klub lain, serta reaksi dari West Ham dan pemain itu sendiri. Jangan lewatkan informasi menarik mengenai perburuan transfer yang sedang berlangsung ini. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak!

Alaku

Arsenal telah mengirimkan tawaran ketiga untuk Rice, pemain West Ham United untuk mendapatkan jasanya. Jika tawaran ini diterima, hal tersebut berpotensi memecahkan rekor sebagai pemain Inggris termahal dalam sejarah.

Dalam laporan The Athletic yang dikutip dari detik.com pada Rabu (28/6/2023) pagi WIB, Arsenal mengajukan angka sebesar 105 juta Pound termasuk bonus. Jumlah ini meningkat dari tawaran sebelumnya yang “hanya” sebesar 90 juta Euro.

Selain meningkatkan nilai tawaran, Arsenal juga memberikan jaminan kepada West Ham bahwa mereka akan menerima pembayaran pasti yang lebih besar. Pada tawaran sebelumnya, Arsenal menawarkan 75 juta Pound sebagai biaya awal dan 15 juta Pound sebagai bonus. Namun, penawaran ini ditolak oleh West Ham.

Salah satu alasan penolakan sebelumnya adalah karena jangka waktu pembayaran yang relatif lama, yakni mencapai lima tahun. Selain itu, syarat-syarat yang diajukan oleh Arsenal agar bonus dapat dimaksimalkan dianggap kurang realistis. Namun, dalam tawaran ketiga ini, Arsenal berani menjamin pembayaran tetap sebesar 100 juta Pound.

Artinya, hanya ada penambahan 5 juta Pound yang masuk dalam kriteria bonus. Penawaran ketiga ini menunjukkan keseriusan Arsenal dalam membawa Rice ke klub mereka, sekaligus mengikuti keinginan West Ham yang tidak ingin melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut dengan nilai di bawah 100 juta Pound.

Angka tersebut juga melampaui tawaran yang diajukan oleh Manchester City, yaitu 80 juta Pound ditambah bonus 10 juta Pound. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, telah menjadikan Rice sebagai target utama mereka di musim panas ini.

Apabila kesepakatan transfer ini tercapai, Rice akan menjadi pemain Inggris termahal yang pernah ada, melampaui rekor Jack Grealish saat bergabung dengan Manchester City dari Aston Villa dengan harga 100 juta Pound pada musim panas tahun 2021.

Saat ini, West Ham menunggu keputusan dari Manchester City, apakah mereka akan meningkatkan tawaran harga atau memilih untuk mundur dari perburuan. Rice sebelumnya dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal karena tidak perlu meninggalkan London, terutama mengingat keberadaan anaknya yang masih kecil.

Dalam penutup artikel ini, dapat kita simpulkan bahwa Arsenal telah mengambil langkah serius dalam upaya untuk merekrut Declan Rice dari West Ham United. Dengan mengajukan tawaran ketiga yang bernilai potensial sebagai rekor transfer pemain Inggris, Arsenal menunjukkan niat mereka yang kuat untuk memboyong Rice ke klub mereka.

Meskipun demikian, kita masih menunggu respons dari West Ham dan apakah mereka akan menerima tawaran tersebut atau mempertimbangkan tawaran dari klub lain seperti Manchester City. Perburuan transfer ini menjanjikan banyak kejutan dan drama di masa depan. Mari kita saksikan bagaimana kelanjutannya dan apakah Arsenal akan berhasil merekrut Rice sebagai pemain andalan mereka.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *