Alaku
Alaku
News

Arsenal Beli David Raya, Ramsdale Siap Bersaing

×

Arsenal Beli David Raya, Ramsdale Siap Bersaing

Sebarkan artikel ini
Arsenal Beli David Raya, Ramsdale Siap Bersaing
Arsenal Beli David Raya, Ramsdale Siap Bersaing - foto dok liga olaraga

David Raya Martin adalah seorang penjaga gawang profesional asal Spanyol. Berikut adalah sejarah singkat dari kariernya:

1. Awal Karier: David Raya lahir pada 15 September 1995 di Sabadell, Spanyol. Dia memulai karier juniornya di akademi sepak bola Espanyol sebelum bergabung dengan akademi Barcelona.

 

2. Barcelona B: Raya memulai debut profesionalnya di Barcelona B pada tahun 2012. Meskipun tidak banyak bermain untuk tim utama Barcelona, pengalamannya di akademi dan tim B membantu membangun dasar kariernya.

 

3. Pindah ke Blackburn Rovers: Pada tahun 2016, Raya pindah ke klub Inggris, Blackburn Rovers, di mana dia mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bermain. Dia menjadi penjaga gawang utama tim dan terus meningkatkan kemampuannya.

 

4. Prestasi di Blackburn Rovers: David Raya menjadi salah satu pemain kunci di Blackburn Rovers, tampil konsisten dan membantu tim dalam berbagai pertandingan. Penampilannya yang baik menarik perhatian klub-klub lain.

5. Brentford FC: Pada tahun 2019, David Raya pindah ke Brentford FC, klub sepak bola profesional Inggris yang bermain di EFL Championship (divisi kedua sepak bola Inggris). Ia melanjutkan karier suksesnya di sana.

6. Promosi ke Liga Primer Inggris: Musim 2020-2021 menjadi musim krusial bagi Raya dan Brentford. Klub ini berhasil memenangkan playoff dan promosi ke Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarahnya.

Prestasi dan kemampuan kiper David Raya di Blackburn Rovers dan Brentford FC telah menunjukkan bakatnya sebagai penjaga gawang yang andal. Meskipun sejarahnya tidak terlalu panjang, ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting dalam klub-klub tempat dia bermain.

David Raya segera merapat ke Arsenal. Kiper Arsenal Aaoron Ramsdale tidak masalah dengan transfer tersebut dan siap bersaing memperebutkan posisi kiper utama.
Arsenal belakangan ini lagi mengincar David Raya dari Brentford. Tawaran Arsenal senilai 30 juta paun kabarnya sudah diterima oleh Brentford pada malam (8/8) Selasa waktu setempat.

David Raya kini akan menjadi pesaing Ramsdale untuk kedudukan sebagai penjaga gawang utama Arsenal. Kiper kedua Arsenal saat ini, Matt Turner, kabarnya menuju Nottingham Forest.

Dan Arsenal ingin rekrut Kiper Brentford
Pekan lalu Ramsdale menjadi andalan Mikel Arteta di bawah mistar gawang. Waktu itu Ramsdale menjadi Kiper yang selalu tampil di setiap pertandingan Arsenal di Premier League.

Walaupun begitu, Arteta kabarnya kekhawatirkan pada beberapa aspek permainan Ramsdale. Pada musim lalu, kiper Inggris mendapatkan 46 gol dalam 441 pertandingan. Dilangsir detikcom

Karena itulah Arsenal membidik Raya. Tapi Ramsdale tidak akan menyerahkan posisinya begitu saja.

Bikin Heran, Ngpain Arsenal Mau Nambah Kiper lagi?

“Ayo saja. Tidak ada yang mudah dalam sepakbola. Tapi di saat ini bersamaan juga Anda harus jalan terus dan beradaptasi. Saya sudah mengajarkan itu ke orang lain ketika saya pindah, “ ujar Ramsdale kepada ITV.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa masalah ini tidak akan terjadi kepada saya. Jadi, ya , saya kira kalau itu terjadi, terjadilah dan ketika kami bersaing dan kamu akan membuat satu sama lain saling mengeluarkan yang terbaik karena itu juga yang dikatakan manajer.”

“Saya pasti yakin siapa pun yang bermain, saya, Matt(Turner), siapa pun yang datang, persatuan kiper, orang-orang akan tertawa, tapi ini benar adanya, dan kekecewaan individu anda akan hilang dan anda akan mengutamakan tim dan juga kiper tersebut,” ujar Aaron Ramsdale.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *