Alaku
Alaku
DaerahPolitik

Arman Suri Pamit ke Masyarakat

×

Arman Suri Pamit ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Bengkulu – Calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS nomor urut 5 Arman Suri, atau biasa disapa Manlik, mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya Rejang Lebong dan lebong untuk tidak golput pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari tanggal 14 kita sama-sama ke TPS untuk memilih. Saya harap semua untuk tidak golput,” ucap Arman, Sabtu 10 Februari 2024.

Menurut Arman, semua calon DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong dan Lebong adalah putra dan putri terbaik bangsa, tentu semuanya mempunyai kekurangan dan kelebihan.

“Siapapun yang terpilih pasti sudah ada garis tangannya. Tugas kami hanyalah memastikan titipan harapan masyarakat  5 tahun ke depan,” imbuhnya.

Arman Suri adalah putra asli Desa Lubuk Belimbing 1 Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong dan sekarang menetap di Bengkulu.

Walaupun menetap di Bengkulu, tapi Arman dikenal dengan selalu hadir dalam memperjuangkan ketika ada ketidakadilan yang terjadi di wilayah Lembak sejak dari tahun 2009.

Pada waktu 2009 Arman dan kawan-kawan sesama pemuda Lembak mendirikan sebuah organisasi yg menaungi pemuda dan mahasiswa Lembak yang ada di Bengkulu, yang diberi nama Lembak Sembilan Community.

Ormas Lembak Sembilan Community yang disingkat L9-COM ini, cukup dikenal di Provinsi Bengkulu, karena menjadi wadah perjuangan dan persatuan pemuda dan mahasiswa Lembak di Bengkulu. Sejak berdiri, L9-COM sudah banyak melaksanakan kegiatan positif, salah satunya menyuarakan ketidakadilan di wilayah Lembak bahkan melakukan aksi di Kota Bengkulu.

Selain peduli tentang sosial, Arman juga terbukti peduli dengan pertanian, tahun 2022 lalu Arman menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Rejang Lebong, yang bercita-cita memperjuangkan para petani di Rejang Lebong untuk permasalahan pupuk, bibit dan lainnya, agar petani sejahtera.

Salah satu alasan Arman Suri atau Manlik maju mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu adalah panggilan hati.

“Saya ingin berbuat lebih lagi dan lebih terarah melalui legislatif. Terpanggil untuk mengabdi ini terkadang kami melihat dari tahun ke tahun dan dari periode ke periode kemajuan daerah terutama Lembak seperti itu itu saja,” ungkap Arman.

Arman Suri menyayangkan hal tersebut terjadi. Dirinya berharap ke depan agar jangan lagi.

Jika terpilih, Arman Suri akan memperjuangkan pembangunan di Lembak dan memastikan dana aspirasi benar-benar dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya di wilayah Lembak.

“Saya harap masyarakat belajar dari pengalaman dalam memilih, jangan lagi salah pilih. Pilihlah yang memang dapat memperjuangkan rakyat,” tutupnya.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *