Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Aplikasi Threads Meledak! Tembus 70 Juta Pengguna dalam 2 Hari, Zuckerberg Sampai Terkejut

×

Aplikasi Threads Meledak! Tembus 70 Juta Pengguna dalam 2 Hari, Zuckerberg Sampai Terkejut

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Threads
Aplikasi Threads Meledak! Tembus 70 Juta Pengguna dalam 2 Hari, Zuckerberg Sampai Terkejut - foto ist

Pada tanggal 2 Juli 2023, Facebook meluncurkan aplikasi pesan instan baru bernama Aplikasi Threads. Aplikasi ini dirancang khusus untuk berbagi momen sehari-hari dengan teman terdekat. Namun, apa yang terjadi setelah peluncuran aplikasi ini benar-benar mengejutkan bahkan sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Dalam waktu singkat setelah peluncuran, Aplikasi Threads berhasil memperoleh popularitas yang luar biasa. Dalam waktu hanya 2 hari, aplikasi ini berhasil menembus angka 70 juta pengguna aktif. Jumlah tersebut jauh melampaui ekspektasi dan harapan Facebook.

Keberhasilan Aplikasi Threads menarik perhatian banyak pengguna dengan kecanggihan dan fitur-fitur yang ditawarkannya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berbagi foto, video, pesan suara, dan pembaruan status dengan teman-teman terdekat mereka. Selain itu, Aplikasi Threads juga memiliki fitur “Auto Status” yang secara otomatis memperbarui status pengguna berdasarkan lokasi, kecepatan, atau aktivitas mereka.

Salah satu alasan utama kepopuleran Aplikasi Threads adalah fokusnya pada privasi dan keamanan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur daftar teman terdekat yang dapat melihat dan berinteraksi dengan konten yang mereka bagikan. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna untuk berbagi momen pribadi dengan orang-orang terdekat mereka tanpa khawatir tentang privasi.

Reaksi Mark Zuckerberg terhadap kesuksesan Aplikasi Threads juga tidak kalah mengejutkan. Sebagai pendiri Facebook, dia merasa terkejut dan senang dengan antusiasme pengguna terhadap aplikasi baru ini. Zuckerberg mengungkapkan kebanggaannya terhadap tim yang telah bekerja keras untuk menciptakan Aplikasi Threads, serta apresiasi kepada pengguna yang telah memilih dan menggunakan aplikasi tersebut.

Kesuksesan awal Aplikasi Threads memberikan sinyal positif bagi Facebook. Ini menunjukkan bahwa ada permintaan yang kuat untuk aplikasi yang fokus pada hubungan pribadi dan interaksi antara teman dekat. Facebook berencana untuk terus mengembangkan dan meningkatkan Aplikasi Threads berdasarkan umpan balik dari pengguna, dengan harapan dapat mempertahankan popularitasnya dan menjadi pilihan utama bagi pengguna yang ingin berkomunikasi dengan teman-teman terdekat mereka.

Dengan lonjakan popularitas Aplikasi Threads yang luar biasa ini, kita dapat mengharapkan perkembangan yang lebih menarik dan inovatif di dunia aplikasi pesan. Aplikasi Threads telah membuktikan bahwa ada kebutuhan yang besar akan platform komunikasi yang fokus pada interaksi antara teman-teman terdekat.

Cara Non Aktifkan Aplikasi Threads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *