Alaku
Alaku
Artikel & OpiniBengkulu

Apa Kabar Dedy Wahyudi?

×

Apa Kabar Dedy Wahyudi?

Sebarkan artikel ini
Dr. Dedy Wahyudi, S.E., M.M. Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2018–2023 (foto istimewa)

Bengkulu, repoeblik.com – Warga Kota Bengkulu tentu sudah tak asing lagi dengan nama Dedy Wahyudi. Iya benar, Dedy Wahyudi adalah mantan Wakil Walikota Bengkulu yang terkenal dengan kedekatannya dengan masyarakat Bengkulu.

Setelah masa jabatannya berakhir pada 24 September 2023 lalu, Dedy Wahyudi tidak lagi terlihat terekspose media, bahkan orang-orang dekatnya pun di isukan oleh beberapa sumber mulai menjauh. Bagaimana tidak, Dedy Wahyudi yang biasanya kerap diposting di media massa dengan berbagai kegiatan, namun setelah tidak menjabat lagi sudah tidak ada lagi pemberitaan dirinya.

Menurut salah seorang keluarga Dedy Wahyudi, kegiatan mantan Wakil Walikota ini masih cukup padat, seperti menjadi saksi pernikahan ataupun takziah ke rumah masyarakat yang  mengalami musibah, hanya memang tidak terekspose lagi karena dirinya sekarang bukan lagi pejabat publik.

“Jadwal kegiatan Bang Dedy masih padat meskipun tidak menjabat sebagai Wakil Walikota. Untuk Sabtu dan Minggu sudah tercatat antrian warga yang ingin Bang Dedy jadi saksi pernikahan dan full untuk 3 bulan ke depan,”  ujar kerabat Dedy Wahyudi yang tidak ingin namanya disebut.

Sejak tidak menjabat sebagai Wakil Walikota, dari pantauan kami di rumah pribadi Dedy Wahyudi yang terletak di Kelurahan Sidomulyo juga terlihat sepi dan sekali-kali ada kerabat yang mampir bersilaturahmi.

Sangat berbeda dengan situasi ketika dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota, yang hampir tidak pernah berhenti menerima tamu yang datang dengan berbagai keperluan.

Saat didatangi langsung oleh wartawan di rumah pribadinya, Dedy Wahyudi  tetap menyapa hangat tanpa perubahan meskipun bukan lagi sebagai seorang pejabat.

“Apo kabar dindo?” sapa Dedy Wahyudi dengan senyum khas ketika menyambut kedatangan wartawan.

Suasana akrab dengan obrolan santai, Dedy Wahyudi menjelaskan, meskipun tidak menjabat sebagai Wakil Walikota, dirinya tetap terjalin silatuhrami  dengan masyarakat Bengkulu.

“Alhamdulilah masyarakat masih menjalin silahturahmi. Iko ajo Abang baru balik dari takziah,” ujar Dedy Wahyudi.

Dedy Wahyudi yang juga dikenal dengan sapaan Bang Dewa ini mengatakan, dirinya tetap membuka pintu dengan lebar bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi ke rumahnya, meskipun dirinya bukan lagi pejabat publik.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *