Nilai Tukar Dolar AS Terhadap Rupiah Turun Tipis Pagi Ini

Nilai Tukar Dolar AS Terhadap Rupiah Turun Tipis Pagi Ini

Jakarta, Alaku News – Nilai tukar dolar AS terhadap rupiah pagi ini mengalami penurunan tipis. Mata uang Paman Sam ini turun sebanyak 10 poin atau 0,03% menjadi Rp 15.679, seperti dilaporkan oleh data RTI.

Menurut data yang diperoleh melalui Detikfinancepada Selasa (10/10/2023), dolar AS mencapai level tertingginya pada Rp 15.684 dan level terendahnya sebesar Rp 15.659. Meskipun mengalami penurunan tipis pada pagi ini, dolar AS masih menunjukkan kekuatan secara harian dan bulanan.

Pergerakan dolar AS juga memengaruhi mata uang Asia lainnya. Terhadap Yuan China, dolar AS melemah sebesar 0,20% menjadi 7.2. Sementara itu, terhadap Yen Jepang, dolar AS justru menguat 0,03% menjadi 148.

Baca Juga:  Messi Tinggalkan PSG, Ikuti Jejak Ronaldo ke Liga Arab?

Penurunan tipis nilai tukar dolar AS terhadap rupiah pagi ini bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor ekonomi, termasuk kondisi pasar global dan faktor-faktor domestik. Pihak berwenang dan pelaku pasar akan terus memantau perkembangan ini untuk melihat apakah tren ini akan berlanjut ataukah mengalami perubahan dalam waktu dekat.

1 2 3 4

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan